Senin, 14 November 2011

MENGHILANGKAN BEKAS JAHITAN OPERASI CAESAR DAN BEKAS JERAWAT DENGAN PULSE DYE LASER

 
 
 
Seorang ibu yang baru melahirkan dengan operasi caesar, sudah pasti akan ada bekas jahitan di perut anda. Bekas jahitan itu memang tidak terluhat karena sudah pasti tertutupi baju, tapi apakah bekas jahitan operasi caesar bisa dihilangkan..?


Bekas operasi caesar dapat diperbaiki dengan perawatan menggunakan krim khusus untuk jaringan perut, krim ini didapat melalui peresepan dokter kulit. Apabila anda menginginkan hasil yang lebih cepat, sebaiknya ditambah dengan perawatan yang dilakukan di klinik dokter spesialis kulit. Perawatan diklinik yang dilakukan, misalnya mikrodermabrasi, chemical peeling dan laser fractional CO2
 
 
 
Bila bekas jahitan operasi caesar menimbulkan keloid (jaringan parut yang timbul dan lebih lebar dari bekas luka sesungguhnya), maka dalam perawatan perlu ditambahkan dengan suntikan obat dan pulse dye laser agar menjadi keloid yang timbul menjadi datar. Dan sudah tentu kalau untuk perbaikan penampilan bekas luka jahitan operasi caesar ini memerlukan perawatan yang rutin dan membutuhkan kesabaran anda. 
 
Apakah Pulsed Dye Laser ?
 
 
 
Pulse Dye Laser mendapatkan nama mereka dari kenyataan bahwa mereka menggunakan pewarna khusus suspensi cair, bukan kristal, sebagai media penguat. Pulse Dye Laser ini dirancang untuk memberikan semburan pendek dari cahaya yang terakhir hanya sepersekian detik. Banyaknya Dye Laser berdenyut dapat disesuaikan (tuned) untuk bekerja pada panjang gelombang yang berbeda, meskipun ~ 495 nm (kuning) adalah yang paling umum.
 
Aplikasi Pulse Dye Laser
 
 
 
Aplikasi paling populer untuk Dye Laser berdenyut adalah untuk menghilangkan tanda lahir dan hiper pigmentasi laint pada kulit. Laser berdenyut daya rendah pewarna digunakan untuk meningkatkan penampilan kerutan dengan merangsang pertumbuhan kembali jaringan di bawah kulit. Aplikasi ini juga digunakan untuk memeperbaiki penampilan bekas jerawat dengan mengaktifkan Porfirin (seperti biru muda terapi) dan telah digunakan sebagai bagian dari photodynamic terapi rencana pengobatan.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar